Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lensa Fisheye Itu Apa dan Apa Fungsinya

Lensa Fisheye dengan kata lain “mata ikan” adalah lensa kamera untuk menghasilkan efek cembung. Awalnya lensa fisheye hanya familiar dikalangan fotografer, namun dalam perkembangannya lensa fisheye semakin dikenal dikalangan masyarakat umum, khususnya anak muda, setelah munculnya lensa fisheye untuk Handphone.

Foto Lensa Fisheye Clip Bundar

Dengan produk lensa fisheye yang diperuntukkan khusus untuk handphone, kita semakin mudah mengkreasikan foto dengan efek fisheye tanpa harus mengeluarkan budget besar hingga jutaan rupiah. Hanya dengan budget di bawah seratus ribu, kita sudah bisa berkreasi dengan foto-foto efek fisheye yang unik.

Misalnya saja, salah satu lensa fisheye untuk handphone yang paling banyak diminati adalah fisheye clip H8002 180 derajat, yang dibandrol dengan harga 80rb. Karena selain simple dan elegan, lensa ini bisa digunakan untuk berbagai merk Handphone. Selain itu lensa ini dibalut dengan casing alumanium yang kokoh dengan lensa kaca yang kuat.
Ingin memiliki lensa fisheye CLIP H8002 yang asli?
ORDER SEKARANG
Demikian pembahasan mengenai lensa fisheye itu apa dan apa fungsinya? khususnya lensa fisheye untuk Handphone. Semoga memberikan manfaat bagi sobat yang sedang mencari tahu apa itu lensa fisheye.

Posting Komentar untuk "Lensa Fisheye Itu Apa dan Apa Fungsinya"